blank
Tim pelatihan teknis latihan kerja dan kegiatan kerja produksi angkatan 2 tahun anggaran 2023 mengunjungi unit kerja Lapas Semarang. Foto: Dok/Lapas

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Tim pelatihan teknis latihan kerja dan kegiatan kerja produksi Angkatan II tahun anggaran 2023 mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang, Sabtu (18/11/2023).

Kunjungan tersebut dipimpin Kasie Penyelenggara Badiklat Jateng, Diah Yuli Pratiwi dalam rangka study visit di bidang kegiatan kerja. Sebanyak 40 Pejabat Eselon IV yang menjadi peserta PKL hadir dalam kegiatan tersebut.

Kepala Bidang Kegiatan Kerja Lapas Semarang, Muhammad Bahrun mengaku senang atas kunjungan dari tim pelatihan teknis latihan kerja dan kegiatan kerja produksi Angkatan II ini.

“Kiita dapat saling berbagi dan transfer ilmu mengenai pengembangan kegiatan kerja dari semua peserta. Dari pertemuan ini dapat kami jadikan bahan evaluasi guna pengembangan pembinaan kemandirian di Lapas Kelas I Semarang menjadi lebih baik,” kata Bahrun.

BACA JUGA: Narapidana Lapas Semarang Ikuti Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, Rutin Dilaksanakan

Bahrun berharap ilmu yang didapat para peserta dapat diaplikasikan untuk memajukan UPT masing-masing.

Dalam kegiatan dilakukan kunjungan ke unit kerja yang ada di LPK Bina Mandiri Lapas Kelas I Semarang. Para peserta sangat antusias dan takjub dengan banyaknya unit kerja yang ada di kegiatan kerja Lapas Semarang.