blank
Ketua DPC Partai Gerindra Kudus Sulistyo Utomo membagikan nasi kotak tasyakuran Prabowo-Gibran ke warga. Foto:Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – DPC Partai Gerindra Kabupaten Kudus menggelar tasyakuran dan doa bersama atas ditetapkannya Prabowo-Gibran sebagai Capres Cawapres pada Pilpres 2024.

Melalui lantunan doa tersebut, diharapkan pasangan Prabowo-Gibran diberi kekuatan dan kemudahan dalam mengikuti Pilpres dan bisa menang dalam satu putaran.

Hadir dalam tasyakuran tersebut seluruh pengurus DPC, PAC serta para caleg yang akan bertarung di Pileg mendatang.

Yang cukup unik, usai memanjatkan doa bersama, sejumlah pengurus yang hadir justru membagikan sebagian makanan yang dihidangkan tersebut ke masyarakat sekitar kantor DPC.

“Sekalian kami berbagi kepada masyarakat sekitar kantor DPC serta penguna jalan yang melintas. Semoga doa mereka juga menyertai langkah Prabowo-Gibran dalan Pilpres 2024 mendatang,”ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kudus, Sulistyo Utomo, Sabtu (18/11).

blank
Suasana tasyakuran dan doa bersama untuk Prabowo-Gibran yang digelar DPC Partai Gerindra Kudus. Foto:Ali Bustomi

Lebih lanjut, Sulis menyampaikan bahwa ditetapkannya Prabowo-Gibran sebagai capres & cawapres adalah hal yang patut disyukuri.Apalagi penetapan tersebut dintengah dinamika politik serta intrik politik dari pihak lain yang mempermasalahkannputisan Mahkamah Konstitusi.

Oleh karena itu, kata Sulis, Partai Gerindra kudus akan semaksimal mungkin memenangkan prabowo gibran hanya dalam satu putaran, karena jika terjadi dua putaran yang rugi adalah masyarakat karena biaya pemilu yang cukup besar.

“Kudus menjadi salah satu kunci prabowo menjadi presiden, jika kita melihat pemilu 2014 & 2019 yang mana perolehan suara prabowo sangat rendah. Oleh karena itu, pada Pemilu 2024 mendatang, kami akan berusaha lebih keras agar mesin partai bergerak kencang memenangkan Prabowo-Gibran,”tukasnya.

Menurut Sulis, saat ini seluruh pengurus, caleg hingga kader Partai Gerindra Kudus diminta untuk door to door menyampaikan program Prabowo-Gibran.

“Kami terus melakukan langkah kongkret demi menjemput kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,”ujarnya.

Ali Bustomi