blank
Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sungguh malang nasib yang dialami oleh perempuan muda bernama AR (20) penduduk RT 4 /RW 08 Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo. Ia diduga dianiaya oleh teman dekatnya bernama RZ (22)  di hutan Desa Bondo Selasa (14/11-2023) malam. Disamping itu kendaraan korban  juga diduga di bawa kabur pelaku.

Beruntung warga sekitar yang mendengarkan teriakan korban segera mendatangangi Tempat Kejadian Perkara dan memberikan pertolongan.   Korban segera dibawa ke Poliklinik Anugerah Desa Bondo yang tak jauh dari tempat kejadian. Sementara pelaku  diduga melarikan diri dengan  membawa kendaraan korban.

Di Poliklinik Anugerah, korban mendapatkan pertolongan dari dr M. Amin Misbah. Korban diduga dianiaya dengan benda tajam yang ditusukkan ke leher, muka, kepala, badan bagian atas sehingga banyak sekali keluar darah dengan resiko perdarahan yang masif. “Korban langsung dirujuk ke RSUD RA Kartini Jepara dalam kondisi  pasien masih sadar,” ujar seorang warga yang turut menolong korban

Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan yang dihubungi oleh SUARABARU.ID Rabu (15/11-2023) membenarkan terjadinya kasus tersebut. “ Identitas pelaku sudah kami kantongi dan kini kami masih terus memburu pelaku,” ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun SUARABARU.ID, korban sebenarnya masih memiliki suami bernama ED, penduduk Desa Kancilan. Namun sedang proses cerai. Sementara pelaku diduga penduduk Desa Bondo yang sering bekerja di luar kota.

Hadepe