blank
PENGHARGAAN - Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, SH SIK memberikan penghargaan kepada anak buahnya yang berprestasi. (Foto: Istimewa)

SLAWI (SUARABARU.ID) – Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, SH SIK memberikan piagam penghargaan kepada 9 Personel Polres Tegal yang berprestasi. Piagam diberikan saat Apel Siaga Operasi Mantap Brata Candi-2023 yang digelar di halaman Polres Tegal Senin, (13/11/2023).

“Pemberian penghargaan sebagai upaya meningkatkan semangat kerja anggota agar dapat memberikan pelayanan sebagai anggota Polri,” kata Kapolres Tegal.

Dari 9 personel tersebut 6 diantaranya bertugas di Satresnarkoba masing-masing Bripka Yoyok Setiawan, Briptu M. Hilmi, Briptu Edwin Saleh, Briptu Dody Rizky, Briptu Wisnu Aji Pamungkas SH, dan Briptu Bagus Irawan.

Enam personel mendapat penghargaan karena telah berhasil melakukan ungkap kasus narkoba dengan barang bukti 1 kilogram ganja kering. “Sedangkan 2 personel lainnya Aipda Yogi Suranto dari Satsamapta dan Aiptu Lukito dari Polsek Dukuhwaru dianggap memiliki dedikasi dan semangat kerja yang tinggi,” kata Kapolres.

Kapolres juga akan mengusulkan agar para personil berprestasi untuk diberikan oleh Kapolda Jateng. “Semoga pemberian penghargaan ini dapat memberikan motivasi kepada yang lain, agar terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat sebagai anggota Polr,” pungkas Kapolres.

Sutrisno