blank
Jevano Sinaga bersama Kepala Binores BP POSSI Moh Riyad

JEPARA (SUARABARU.ID)  – Usia masih belia, Jevano Sinaga 13 tahun, berhasil membawa pulang Medali Perunggu untuk Kabupaten Jepara di nomor 400 Meter Surface Junior (kelompok usia) dalam Kejuaraan Nasional Finswimming Antar Kabupaten / Kota Se-Indonesia yang diselenggarakan di Surabaya tgl 3 – 5 Nopember 2023 dengan jumlah peserta 993 atlet.

Siswa yang sekolah di SMP Masehi Jepara tersebut merupakan atlet Finswimming dari Klub JEZIE AQUTIC dengan pelatih Desy Sitorus dan Jeremy Fernando S.Pd.

Bagi kedua pelatih ini, prestasi  Jevano Sinaga sudah sangat membanggakan kendati  di Jepara masih  kekurangan fasilitas latihan dan peralatan atlet Finswimming dibanding atlet-atlet daerah lain

” Saya senang prestasi anak asuh saya. Saya harap dia mampu meningkatkan prestasi minimal mempertahankan prestasinya”, ujar Desy Sitorus yang juga seksi Binpres POSSI Jepara.

Sementara Seksi Humas dan Bidang Usaha Posisi Jepara Imanuel Iman Sinaga mengucapkan terimakasih kepada  Pemerintah Kabupaten Jepara dan berharap terus memberikan dukungan dan perhatiannya kepada atlet-atlet Finswimming Jepara agar bisa terus bersaing dan meraih prestasi dalam ajang – ajang daerah maupun nasional

Hadepe – Edy Sulton