Kapolres Wonogiri AKBP Andi M Indra Wasapda Amirullah (ketiga dari kiri) bersama Ibu-ibu Bhayangkari, memberikan ucapan selamat kepada dua anggota yang menerima kenaikan pangkat pengabdian.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, Senin (6/11), memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi ini, digelar di Hall Mapolres Wonogiri.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, mengabarkan, penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda, kepada dua anggota. Yakni PS Ka SPKT-II Polsek Pracimantoro, Sentyakto Basyah Soetopo, dan PS Ka SPKT-II Polsek Giritontro, Sunarso.

Ikut hadir dalam upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ny Putri Indra Waspada, para Pejabat Utama (PJU) Polres, para Kapolsek se Jajaran, Perwira Staf dan anggota Polres Wonogiri serta pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri.

Dalam amanatnya Kapolres, mengucapkan selamat kepada anggota Polres Wonogiri yang melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian. Kenaikan pangkat pengabdian, diberikan oleh Kepolisian Negera Republik Indonesia, kepada yang bersangkutan, sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian, loyalitas, dan dedikasi yang baik selama bertugas.

Kapolres Wonogiri berharap, kenaikan pangkat pengabdian ini bisa menjadi penyemangat bagi anggota lainnya, dalam rangka memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terbaik untuk masyarakat.

Saya berharap, tandas Kapolres, kepada seluruh anggota Polres Wonogiri dan Polsek jajaran, terus meningkatkan kinerjanya dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta masyarakat.

Usai upacara, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat, oleh Kapolres beserta seluruh yang hadir. Ditandai dengan berjabat tangan secara bergiliran.
Bambang Pur