Kodam IV/Diponegoro menerima penghargaan prestasi di bidang pendataan kekuatan logistik TNI AD, yang meliputi Ranpur, Senjata, Ranmor dan Alang Air, usai rapat bidang logistik TNI AD tahun 2023, yang digelar di aula Pusziad, Jakarta, sejak hari Rabu (1/11/2023) hingga hari Jum'at (3/11/2023). Foto: Dok Pendam IV/Diponegoro

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Kodam IV/Diponegoro menerima penghargaan prestasi di bidang pendataan kekuatan logistik TNI AD, yang meliputi Ranpur, Senjata, Ranmor dan Alang Air, usai rapat bidang logistik TNI AD tahun 2023, yang digelar di aula Pusziad, Jakarta, sejak hari Rabu (1/11/2023) hingga hari Jumat (3/11/2023).

Prestasi ini menjadi bukti nyata dari keseriusan dan dedikasi untuk mewujudkan kinerja terbaik oleh personel yang membidangi Logistik di Satuan Kodam IV/Diponegoro, prestasi ini juga menunjukkan penguasaan Aplikasi Sisfolog, guna mengelola dan menyelaraskan data kekuatan logistik TNI AD.

Penghargaan ini diberikan dari Asisten Logistik Kasad yang diserahkan langsung oleh Waaslog Kasad, Brigjen TNI Aji Jaya.

Terpisah, Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison, SIP mengungkapkan, bahwa prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Kodam IV/Diponegoro, tetapi juga menginspirasi seluruh jajaran prajurit Kodam IV/Diponegoro, untuk meningkatkan kembali kinerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya secara optimal.

Kodam IV/Diponegoro telah membuktikan bahwa dengan komitmen dan kerja keras, prestasi  sebagai Apresiasi kinerja akan dapat diraih.

“Penghargaan ini adalah suatu prestasi yang memperkuat posisi Kodam IV/Diponegoro sebagai salah satu motor penggerak dalam pembaruan logistik TNI AD, dan memberikan semangat baru untuk terus berinovasi demi keberhasilan TNI AD,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh peserta dari seluruh Staf Logistik Kotama di jajaran TNI AD.

Absa