blank
Anggota Satbinmas Polres Kendal bertemu Mariam, tokoh agama di Vihara Tri Dharma Weleri. Foto: Spw

KENDAL (SUARABARU.ID) – Kasat Binmas Polres Kendal Iptu Subekhi, dan sejumlah anggota, beserta Kaur Binops Ipda Kasiyem melaksanakan kegiatan sambang, patroli dan menyampaikan imbauan terkait tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada tokoh agama di Vihara Tri Dharma Weleri, Jumat (3/11/2023).

Sambang, patroli ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Kasat Binmas Polres Kendal Iptu Subekhi, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai sarana untuk menciptakan situasi tetap damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024.

“Kegiatan sambang seperti ini dilakukan sebagai cooling system menjelang Pemilu 2024, agar situasi kamtibmas tetap damai dan sejuk,” jelas Iptu Subekhi.

Sementara itu, Ipda Kasiyem saat bertemu dengan Mariam selaku tokoh agama di Vihara Tri Dharma Weleri, mengajak Mariam untuk berperan aktif serta mendukung kondusifitas menjelang Pemilu tahun 2024 di wilayah Kabupaten Kendal khususnya wilayah yang ada di Kecamatan Weleri.

“Walaupun berbeda pilihan, jangan sampai menjadikan kita terpecah belah, jadikan pesta demokrasi ini sebagai sarana untuk mewujudkan Indonesia semakin maju,” kata Ipda Kasiyem.

Menurut Ipda Kasiyem, kegiatan cooling system seperti ini akan terus ia laksanakan secara rutin, sebagai sarana untuk memelihara situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sapawi