blank
Rombongan PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 bersama Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, didampingi Sekretaris Bappedalitbang, Kepala Diskoperindag, Kabid Diskominfosatik dan Kepala DPMD berfoto bersama. Foto: Dok/Humas

SERANG (SUARABARU.ID) – PT Pegadaian terus memperkuat sinergitas kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Serang, Banten.

Jajaran PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 menggelar audiensi dengan Bupati Serang sebagai tanda kerjasamanya yang berlangsung di ruang kerja Bupati, Kamis (2/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, rombongan PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 disambut langsung Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, didampingi Sekretaris Bappedalitbang Fredy Lamhot Sinurat, Kepala Diskoperindag Adang Rahmat dan Kabid Diskominfosatik Jazuli, Kepala DPMD Haryadi.

Pemimpin PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2, Endang Pertiwi menyampaikan, audiensi yang dilakukan ini untuk memperkuat sinergitas antara PT Pegadaian Pemkab Serang. Selain itu, untuk melakukan penjajakan kerja sama yang bisa dijalankan Pegadaian.

“Audiensi ini untuk membangun sinergitas yang baik antara Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 dengan Pemkab Serang, sekaligus penjajakan kerja sama berbagai program yang bisa kami jalankan di Serang,” kata Endang.

Endang mengungkapkan, banyak program yang bisa dikerjakan bersama Pemkab Serang. Selain program corporate social responsibility (CSR),  ada juga Agen Pegadaian dan GadePreneur yang difokuskan untuk pengembangan UMKM.