Gali Freitas saat mengenakan jersey ketiga milik PSIS Semarang, pada saat sesi foto untuk rilis terbarunya. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Brand apparel resmi PSIS Semarang, Riors, resmi merilis jersey ketiga, yang akan digunakan Laskar Mahesa Jenar di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Rilis diawali dengan diluncurkannya video, yang disusul beberapa unggahan foto di media sosial resmi Riors dan PSIS Semarang, pada Jumat (27/10/2023), yang ditandai dengan Gali Freitas, sebagai salah satu pemain kunci PSIS Semarang pada musim ini, yang menjadi model pada perilisan jersey ketiga kali ini.

‘The Pryto’, adalah tema yang diangkat Riors pada perilisan jersey ketiga kali ini. The Pryto yang diambil dari bahasa Inggris kuno, “Pryto”, memiliki makna yang berarti kebanggaan.

BACA JUGA: LAZ Annur PT PLN IP Semarang PGU Bersama IZI Melaksanakan Program Bedah Rumah

Adapun jersey ketiga ini terinspirasi dari nilai-nilai Kota Semarang dengan berbagai sejarah dan keindahannya, yang dituangkan kedalam desain jersey ini. Harapannya, agar para pemain dan tentunya pendukung PSIS Semarang, selalu memiliki kebanggaan pada PSIS dan tentunya Kota Semarang.

Setelah melakukan perilisan video utama, Riors dan PSIS Semarang turut meluncurkan berbagai foto model, dan detail dari jersey ketiga yang digunakan Gali Freitas yang menampilkan perpaduan motif grafis dari berbagai lokasi dan situs kebudayaan, yang ada di Kota Semarang, dengan warna dasar abu-abu dan sentuhan manis perpaduan warna navy dan pink.

CEO Riors, Yudhi Setiawie menjelaskan mengenai arti jersey itu, dan teknologi yang digunakannya. Menurut dia, jersey itu dibuat untuk mengekspresikan kebanggaan, khususnya bagi para pendukung PSIS Semarang.

BACA JUGA: Sekda Dorong Egg Roll Mulyoharjo Dikembangkan, Jangan Saling Banting Harga

Poster atau banner yang dipasang PSIS di laman facebook. Foto: mopsis

”Jersey ini tetap menggunakkan fitur dan teknologi terbaik Riors, yaitu Dryknit, yang merupakan hasil riset tim RnD Riors, dengan memiliki fitur UV Protection dan Anti Bacterial, yang membuat jersey tidak mudah lembab, dan tetap nyaman saat dipakai,” ujar dia.

Ditambahkannya, jersey menggunakan Fitting Slim-Fit, yang khususnya dibuat mengikuti Body-Mapping para pemain, agar dapat beraksi maksimal saat di lapangan.

Sementara itu, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengapresiasi gebrakan Riors dalam jersey ketiga PSIS musim ini.

BACA JUGA: Pengobatan Gratis TMS Robotic di Pendopo RA Kartini, Targetkan Layani 300 Orang

”Riors selalu memberikan kejutan dalam setiap peluncuran jersey yang dipakai PSIS Semarang. Terlepas dari keberhasilan perilisan jersey ketiga Warak Ngendok 2022-2023 lalu, Riors kembali menghadirkan jersey yang sangat otentik, dengan menuangkan berbagai gambar lokasi dan situs budaya yang ada di Kota Semarang,” tuturnya.

Yoyok berharap, dengan mengenakan jersey anyar ini, dapat menambah semangat para pemain, dan tentunya pendukung setia PSIS Semarang, untuk meraih hasil yang maksimal, pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 ini.

Riyan