blank
Yoyok Sukawi selalu memberikan semangat kepada anak-anak asuh Gilbert Agius ini, dalam setiap kesempatan. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, timnya akan memanfaatkan bursa transfer di paruh musim ini dengan bijak.

Dia menyebut, saat ini tim PSIS sudah solid dari semua lini, sehingga tidak akan melepas atau merekrut pemain yang di luar kebutuhan tim.

”Jelang bursa transfer, pasti ramai isu-isu. Di sini saya menegaskan, PSIS akan memanfaatkan bursa transfer dengan bijak. PSIS tidak akan melepas pemain atau merekrut pemain sembarangan,” ujar Yoyok dalam keterangannya di Semarang, Rabu (25/10/2023).

BACA JUGA: Zidna Fauzia Mega Juara I Lomba Baca Berita Tingkat SMP

Dicontohkan dia, Manajemen PSIS melepas salah satu pemainnya, Wawan Febrianto, bukan karena tidak sesuai kebutuhan tim, atau permainannya kurang. Namun untuk memberinya kesempatan bermain yang lebih banyak.

”Di posisi Wawan saat ini atau di lini depan, sudah ada banyak pemain. Dan yang jelas, kami melepas pemain yang masih memiliki kontrak dengan loan fee atau transfer fee, karena ini sepak bola profesional,” lanjutnya.

Yoyok juga mencontohkan di beberapa lini PSIS, sudah memiliki kedalaman skuad yang cukup bagus dan merata, sehingga menjadi modal untuk membawa PSIS berprestasi di musim ini.

BACA JUGA: Ganjar Usap Perut Seorang Ibu Hamil Sambil Berdoa

Alhamdulillah, musim ini semua lini merata. Mulai dari belakang hingga depan di setiap lini, ada beberapa pemain yang membuat tim pelatih tidak bingung kalau ada yang absen. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, setelah lawan Persija kami juga akan meeting dengan tim pelatih, apabila ada tambahan pemain yang dibutuhkan,” pungkas dia.

Bursa transfernya sendiri di Liga Indonesia, baik Liga 1 maupun Liga 2, baru akan dibuka pada 1-28 November 2023.

Riyan