Astrid Ariani Wijana, Cristian Alfonso Siallagan (kanan) dan Uria Simanjuntak (kiri), berfoto bersama salah satu mobil canggih produk HMID. Foto: riyan

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana mengatakan, pihaknya terus memperkuat komitmennya dalam menyediakan beragam pilihan kendaraan, yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan lini kendaraan terbarunya.

Hal itu seperti yang dia sampaikan kepada sejumlah awak media di Semarang, Kamis (19/10/2023). Astrid mengungkapkan hal itu, di sela kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2023, yang berlangsung Rabu-Minggu (18-22/10/2023), di Marina Convention Center.

”Hyundai akan terus berupaya, untuk menghadirkan berbagai opsi mobilitas dengan fitur dan teknologi terdepan, untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia,” kata dia dalam keterangannya.

BACA JUGA: Masih Ada Hambatan Over Kapasitas, Lapas Semarang Terus Tingkatkan Layanan Kesehatan WBP 

Menurut Astrid, setelah rilis di GIIAS 2023 Jakarta, pihaknya kembali menghadirkan solusi mobilitas terbaru, yaitu Hyundai Stargazer X, Ioniq 6, dan Ioniq 5 Bluelink, di GIIAS Semarang 2023.

Diharapkan dia, melalui peluncuran ini, konsumen bisa selalu menikmati pengalaman berkendara dengan aman dan nyaman bersama Hyundai, di segala kondisi jalan dan jarak tempuh.

Sementara itu, Head of Public Relations Hyundai Motors Indonesia, Uria Simanjuntak menyebutkan, GIIAS Semarang 2023 menjadi ajang yang tepat bagi masyarakat setempat, untuk melihat langsung kecanggihan fitur-fitur yang disematkan pada Stargazer X dan Ioniq 6.

BACA JUGA: Peringati Hari Santri MWC NU Kecamatan Jepara Gelar Peragaan Busana Islami

Dijelaskan dia, dengan mengusung konsep Unleash the X in You, Hyundai Stargazer X menetapkan standar baru berupa pengalaman mobilitas yang menyenangkan, dengan fitur dan teknologi terdepan.

Sedangkan pada lini kendaraan elektrik, Hyundai Ioniq 6, merupakan solusi BEV terbaru, yang mengutamakan efisiensi dan performa.

”Dengan konsep Electrified Streamliner, Ioniq 6 didesain aerodinamis untuk menghadirkan pengalaman berkendara secara andal, dengan baterai 77,4 kWh, yang mampu menyokong perjalanan hingga 519 Km untuk sekali pengisian daya, atau setara Jakarta-Magelang.

BACA JUGA: Pemahaman Data Cuaca Perlu Dukungan Aktif Semua Pihak

Sedangkan Head of Sales Program Hyundai Motors Indonesia, Cristian Alfonso Siallagan menyampaikan, harga Hyundai Stargazer X Style 1.5 IVT (On The Road Semarang), Rp 328.600.000.

Untuk Stargazer X Prime 1.5 IVT One Tone Roof Rp 339.200.000. Sedangkan Ioniq 6 dijual dengan harga (On The Road Semarang) Rp 1.213.500.000.

Sebagai partisipasi, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terhadap momentum perayaan 50 tahun persahabatan Indonesia-Korea, bagi setiap pelanggan yang melakukan pembelian pada Oktober–Desember 2023, pihaknya menawarkan beberapa promo menarik.

Riyan