blank

Unissula ingin memaksimalkan potensi teknologi informasi di era digital. Salah satunya melalui peluncuran program Unissula TV. “Kalangan kampus perlu menangkap peluang di era smart TV ini. Terutama untuk menyebarluaskan berbagai aktivitas akademi supaya sampai di masyarakat,” tutur Rektor Unissula Prof Dr Gunarto Selasa, 10 Oktober 2023.

Hadir Ketua Dewan Pembina Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) Drs M Azhar Combo, Ketua Bidang Pendidikan YBWSA Drs Tjuk Subhan Sulchan dan Ketua Senat Unissula Prof Dr Anis Masdurohatun. Turut hadir pimpinan universitas dan fakultas di Unissula.

Selain peluncuran Smart TV, Rektor Gunarto di tempat yang sama turut melantik Dekan Fakultas Farmasi Dr Rina Wjayanti. Peluncuran siaran langsung Smart TV bagian dari menangkap peluang kemajuan zaman

Program siaran TV akan segera diisi banyak materi menarik seputar dunia pendidikan tinggi dan umum. Terdapat tema edukasi, inspirasi, serial, dokumenter, hingga konten siaran langsung.

“Yang tak kalah penting melalui program smart TV Unissula kami juga bisa menyuguhkan materi yang menyejukkan berbasis keimanan Islam,” ungkap Prof  Gunarto.

Kampus tak cukup hanya menjalankan tugas tridharma perguruan tinggi. Lebih dari itu butuh menghasilkan beragam produk terutama pemikiran dan gagasan yang mencerahkan, menginspirasi, dan menginisiasi banyak kebaikan. Digelorakan pula prinsip memuliakan orang tua yang menjadi tuntunan di dalam ajaran Islam.