blank
Anggota Sat Lantas Polres Grobogan saat memeriksa para saksi. Foto: Satlantas Grb

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Tabrakan antara Yamaha Mio B 3558 KBK dengan Honda CBR150 tanpa plat nomor dan Honda Grand tanpa plat nomor di Jalan Raya Penawangan – Sedadi, seorang tewas dua luka-luka.

Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi di Desa Toko sekitar pukul 06.30 pagi. Kecelakaan ini bermula ketika Honda CB150 R yang dikemudikan AWP (15), warga Desa Genengadal, Toroh yang melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di Dusun Paras, Desa Toko, Kecamatan Penawangan, kendaraan Yamaha Mio yang dikemudikan SPA (14), yang melaju di depan kendaraan yang dikemudikan AWP, hendak berbelok ke kanan, ke arah toko milik Agus.

Tiba-tiba, dari arah berlawanan muncul Honda Grand tanpa plat nomor yang dikemudikan Siti (22) dengan kecepatan lambat, hal itu menyebabkan Yamaha Mio yang dikendarai SPA berhenti mendadak.

Lantaran jarak yang berdekatan, tabrakan antara Honda CBR150R dan Yamaha Mio serta Honda Grand ini tidak terhindarkan. “Pengendara Honda CBR150 R meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara pengendara Yamaha Mio dan Honda Grand menderita luka ringan,” ujar Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo.