Dalam sambutannya, Prof. Eko Sediyono memberikan dukungan dan semangat kepada Voice of SWCU. Ditambahkannya, acara malam ini merupakan ajang pemanasan bagi Voice of SWCU sehingga nantinya mereka bisa mempersiapkan yang terbaik.

Penampilan voice of SWCU dalam acara pre competition concert, Rabu (27-09-2023) di Balairung Universitas. Foto: Humas UKSW

“Terima kasih atas suasana yang diberikan malam ini. Pimpinan universitas sangat mendukung kegiatan ini dan saya yakin Voice of SWCU akan membawakan hasil yang luar biasa,” imbuhnya.

Sementara itu, Priyo Hari Adi berkesempatan melepas tim Voice of SWCU untuk mengikuti kompetisi internasional tersebut. Prosesi pelepasan tim Voice of SWCU ditandai dengan penyerahan bendera UKSW oleh Priyo Hari Adi kepada Manajer Voice of SWCU Juanita Theresia dan bendera Indonesia kepada conductor Voice of SWCU Eriyani Tenga Lunga, S. Mus., dan pelatih Voice of SWCU Bagus Gangsar Wibisono, S.Pd.

Priyo Hari Adi berharap tim Voice of SWCU dapat berkompetisi dengan baik dan pulang membawa nama harum UKSW.  “Saya atas nama pimpinan mengucapkan selamat berkompetisi semoga bisa membawa hasil yang baik dan menjadi hormat kemulian bagi Tuhan,” imbuhnya.

Priyo Hari Adi juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Voice of SWCU. “Dengan penuh syukur kami juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman-teman yang telah mendukung tim ini. Kami berharap nantinya mereka bisa tampil dengan maksimal,” pungkasnya.

wied