blank
Ganjar, Atikoh dan Alam saat berjumpa Kaesang dan istrinya Erina Gundono, usai menyaksikan pentas musik Pestapora 2023. Foto: tmgp

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Pentas musik bertajuk ‘Pestapora 2023’, telah sampai pada hari terakhirnya, Minggu (24/9/2023) malam. JIExpo Kemayoran dibanjiri masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan dari Sheila on 7, tak terkecuali bakal calon presiden Ganjar Pranowo sekeluarga.

Ganjar datang bersama istri, Siti Atikoh dan anak semata wayangnya Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Ganjar, Atikoh dan Alam tampak kompak mengenakan pakaian bernuansa gelap.

Selama satu jam, band yang digawangi Duta Mojo, Eros Candra, dan Adam Subarkah itu, membawakan berbagai lagu andalan. Di antaranya Pejantan Tangguh, Tunjukkan Padaku, hingga Seberapa Pantas.

BACA JUGA: Sosialisasi 18 Parpol, KPU Blora dan Bojonegoro Lakukan Kirab Pemilu 2024 dari Blok T ke Alun-Alun

blank
Alam melayani permintaan salah seorang penonton wanita, untuk foto bersama. Foto: tmgp

Kehadiran Ganjar pun mencuri perhatian para penikmat musik yang hadir di festival musik tahunan ini. Ganjar yang menonton dari lokasi yang lebih tinggi, tak sungkan membalas sapaan warga.

Adapula yang menyapa Ganjar dengan klub sepak bola Eropa favoritnya, Manchester United. Saat itu, Duta Cs tengah melantunkan lagu Hari Bersamanya. Ganjar, Atikoh dan Alam hanyut dalam suasana, hingga ikut berdendang. ”Pak Ganjar ternyata Sheila Gank juga,” ucap salah seorang penonton.

Ketika band asal Yogyakarta itu selesai pentas, Ganjar tak buru-buru pergi. Saat itu, terlihat Ganjar berfoto dengan sepasang suami istri yang ternyata adalah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

BACA JUGA: TTW Ampuh Mudahkan Siswa Menganalisis Unsur Intrinsik Cerpen

Usai berfoto-foto dan ngobrol sebentar, putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo itu meninggalkan lokasi acara terlebih dahulu. Beberapa menit berselang, disusul Ganjar sekeluarga, membelah kerumunan untuk pulang.

Selama perjalanan menuju mobilnya, Ganjar dan Atikoh tak sungkan meladeni penonton Pestapora yang mengajaknya berfoto. Tak hanya Ganjar, penonton dari kaum hawa juga dibuat histeris dengan kehadiran Alam.

Sebagai informasi, Pestapora merupakan festival musik yang digelar tahunan. Tahun ini total ada 12 panggung yang menampilkan artis dan musisi Nasional, dengan beragam genre. Seperti Tipe X, King Nassar, Sheila On 7, Dewa 19, Parade Hujan, Raisa, Mahalini, RAN, hingga NDX AKA.

Riyan