Prosesi pelantikan pejabat. foto: Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Tiga hari jelang purna jabatan, Bupati Kudus HM Hartopo masih melakukan mutasi terhadap sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kudus. Proses pengambilan sumpah dan pelantikan digelar di pendapa Kabupaten Kudus, Rabu (20/9) sore.

Tercatat sebanyak 10 pejabat administrasi dan 2 orang kepala sekolah yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Mutasi tersebut dituangkan dalam Keputusan Bupati Kudus Nomor 821.2/233/2023 tentang Pengangkatan/Pemindahan dalam Jabatan Administrasi di lingkungan Pemkab Kudus serta Keputusan Bupati Kudus Nomor 821.2/234/2023 tentang pengangkatan/pemindahan guru yang diberi tugas sebagai Kepala Sekolah di lingkungan Pemkab Kudus.

Prosesi pelantikan tersebut dihadiri oleh Pj Sekda Kudus, para asisten hingga kepala dinas yang ada di lingkungan Pemkab Kudus.

Daftar Nama Pejabat di Lingkungan Pemkab Kudus yang dilantik 20 September 2023

Bupati Kudus dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi pejabat adalah hal yang biasa sebagai penyegaran dalam lingkup birokrasi.

Bupati juga berpesan agar para pejabat bisa segera menyesuaikan diri di lingkungan baru dan secara sungguh-sungguh bekerja dalam melayani masyarakat.

Baca juga: 

SK Pj Bupati Kudus Turun, Pelantikan Digelar Minggu Besok

“Semua pejabat yang dilantik saya minta untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja sungguh-sungguh memberikan pelayanan pada masyarakat,”tandasnya.

Ali Bustomi