blank
Sukarelawan Pena Mas Ganjar gelar workshop parenting bertajuk “Tantangan dan Strategi Mendidik Anak di Era Digital”. Foto: Dok/Tim Humas

Melalui teriakan yel-yel “Pena Mas Ganjar, Maju Tak Gentar Dukung Mas Ganjar” dapat dilihat kekompakan para ibu-ibu yang hadir sangat antusias untuk mendukung bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo agar terpilih di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Menurut salah seorang peserta, Salamah (43), cerminan keharmonisan Ganjar dalam memimpin keluarga bisa menjadi contoh jikalau Ganjar terpilih menjadi pemimpin negara.

“Harapan kami semua Pak Ganjar bisa menjadi pemimpin negara yang harmonis, seperti keluarga Pak Ganjar yang harmonis, bisa menjadi contoh buat kita semua,” ungkap Salamah.

Salamah menilai workshop tersebut sangat bermanfaat bagi ibu-ibu yang hadir, sehingga menambah pengetahuan mengenai bagaimana pengasuhan anak yang baik dan benar.

“Menurut kami bagus dan mungkin cocok buat ibu-ibu yang di sini karena bisa membangun pola asuh yang baik dan bermanfaat,” ucap Salamah.

Ning S