blank
Pelepasan dilakukan bersama oleh Pj Bupati Jepara, Dandim, Kapolres, Sekda dan Wakil Ketua DPRD Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta melepas atlet Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Jawa Tengah 2023 yang akan berlangsung di Kabupaten Pat tanggal 9-13 September 2023. Saat melepas Pj Bupati epara juga menyerahkan bantuan sebesar Rp. 25 juta. Acara ini berlangsung di depan Pendapa R.A Kartini Jepara, Sabtu (9/9/0223).

Disamping itu para atlet juga mendapatkan bantuan kaos, training dan jaket dari Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan serta bantuan Rp.10 juta dari Wakil Ketua DPRD Jepara Junarso.

blank
Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta saat menyerahkan bantuan

Kontingen National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Jepara menerjunkan 18 atlet dan 8 pelatih sekaligus official dan akan berlaga di 4 cabang olahraga yaitu, Atletik, Renang, Bulutangkis dan Tenis meja,

Hadir dalam acara tersebut Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta didampingi Sekda Jepara, Dandim 0719 Letkol M. Husnur Rofiq, Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan , WakilK etua DPRD jepara Junarso , para asisten, beberapa kepala Perangkat Daerah, Baznas, Koni, PMI serta sejumlah tamu undangan

blank
Pj Bupati Jepara bersama Dandim, Kapolres, Sekda, Wakil Ketua DPRD Junarso dan para atlet serta ofisial

Peparprov adalah event resmi tertinggi di bidang olahraga di tingkat Provinsi yang diselenggarakan empat tahun sekali, diikuti oleh 35 Kabupaten/ Kota se Jawa Tengah yang memungkinkan atlet-atlet berkebutuhan khusus untuk bersaing dalam berbagai cabang olahraga.

Dalam sambutanya Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta, memberikan semangat kepada seluruh atlet yang akan bertanding. Dia juga menekankan pentingnya persiapan yang matang agar meraih hasil terbaik.

Hadepe –Kmf -Fzl