blank
Dukungan untuk Ganjar disampaikan saat acara Farewell Meet Up with Ganjar Pranowo, yang digelar di 5th Avenue Building Syailendra, oleh para pengusaha Kota Semarang. Foto: Dok/Tim Humas

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, terus mendapat dukungan untuk Pilpres 2024. Kali ini, giliran para pengusaha Kota Semarang memberikan dukungannya kepada Ganjar.

Dukungan tersebut disampaikan saat acara Farewell Meet Up with Ganjar Pranowo, yang digelar di 5th Avenue Building Syailendra, Kota Semarang pada Kamis (7/9/2023). Acara tersebut dipandu oleh host sekaligus komedian kondang Cak Lontong dan Akbar.

Giono, salah satu pengusaha Kota Semarang sekaligus perwakilan ratusan pengusaha yang hadir, membacakan langsung dukungan tersebut ke Ganjar Pranowo.

“Acara ini merupakan bentuk dukungan para pengusaha Kota Semarang kepada Bapak Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden RI tahun 2024,” ujar Giono.

Selain memberikan dukungan, para pengusaha juga mengadakan diskusi santai dengan Ganjar terkait kondisi perekonomian dan dunia usaha saat ini. Mereka juga menyampaikan terima kasih atas dua periode atau sepuluh tahun kepemimpinan Ganjar di Jawa Tengah yang telah memberikan banyak kemajuan, tak terkecuali untuk dunia industrial.

Selama kepemimpinannya, Ganjar dinilai berhasil menciptakan stabilitas ekonomi dan iklim usaha yang kondusif di Jawa Tengah, serta membawa dampak positif untuk seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan perekonomian.

Ditemui usai acara, Ganjar pun ikut menghaturkan terima kasih kepada para pengusaha yang telah bekerja sama selama menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Ganjar menyebut, kolaborasi pemerintah, pengusaha dan seluruh stakeholder sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah.