blank
Ketua DPC PDIP Kudus Masan. foto: Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Ketua DPC PDIP Kabupaten Kudus  Masan menjanjikan memberi kemenangan 75 persen bagi Ganjar di wilayah Kudus dalam Pilpres 2024 mendatang. Masan optimistis seluruh kader Banteng di Kudus akan all out memenangkan Ganjar.

Penegasan tersebut disampaikan Masan kepada awak media di sela-sela pemberangkatan kader PDIP Kudus dalam apel siaga deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024 di stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (25/8).

“Kami dari DPC PDI Perjuangan Kudus siap memberikan kemenangan 75 persen untuk Ganjar Pranowo,”tegas Masan.

Masan menambahkan, saat ini seluruh kader solid dan siap tempur menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.  Konsolidasi terus dilakukan baik di tingkat struktural maupun terhadap caleg-caleg yang akan bertarung.

Untuk wilayah Kudus, terdapat 25 caleg Komando Wilayah Tempur (Komandate) bintang dua yang terus melakukan upaya untuk meraih simpati masyarakat. Mereka terus turun ke bawah untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan terus menggaet hati mereka agar memberikan suaranya untuk PDI Perjuangan.

“Dengan semangat kader yang ada saat ini, kami juga menargetkan mampu meraih 50 persen kursi yang ada di DPRD Kudus,”tukasnya.

blank
Ratusan kader PDIP kudus sebelum bertolak menuju Apel Siaga Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024. foto: Ali Bustomi

Semangat untuk bertarung dalam Pemilu 2024, kata Masan juga telah ditunjukkan dengan antusiasme para kader dalam mengikuti apel siaga deklarasi Ganjar Presiden 2024. Total ada 650-an kader yang ikut berangkat dengan menggunakan 19 bus menuju stadion Jatidiri, Semarang.

Masan mengatakan, para kader dari seluruh wilayah Jawa Tengah akan datang untuk mendengarkan arahan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuryanto dan Capres PDIP Ganjar Pranowo.

Apel siaga juga akan dimeriahkan oleh teknologi virtual hologram Bung Karno serta performance dari Once, Krisdayanti serta Denny Caknan

“Dengan diselenggarakannya Apel Siaga ini harapannya semakin mengobarkan semangat kader kader PDI Perjuangan untuk mencetak hattrick kemenangan dalam Pemilu 2024 sekaligus satu komando dan satu barisan memenangkan Capres Ganjar Pranowo,” katanya.

Ali Bustomi