blank
Budiman Sudjatmiko memberikan dukungan kepada Pranowo Subianto dalam deklarasi Prabu di di Hall Marina Convention Centre, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jum'at (18/8/2023). Foto : Absa

SEMARANG (SUARABARU.ID) Ribuan orang dari berbagai daerah di Jawa Tengah, berkumpul untuk memberikan dukungan, dalam deklarasi Prabu (Prabowo Subianto Budiman Sudjatmiko Bersatu) untuk di Pilpres 2024 mendatang, di Hall Marina Convention Centre, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jum’at (18/8/2023).

Dalam pidatonya, Budiman Sudjatmiko mengapresiasi keberadaan Prabowo Subianto dalam berjuang untuk negara Indonesia dengan hati nurani dan tanggungjawab dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

Oleh sebab itu, dengan sukarela mendukung cita-cita Jenderal Prabowo Subianto untuk maju menjadi Presiden di Pemilu tahun 2024 mendatang.

Sementara Prabowo Subianto, dalam pidatonya sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Budiman Sudjatmiko, karena dengan besar hati memberikan dukungan untuk Pemilu 2024, padahal seperti diketahui bersama, pada puluhan tahun lalu, pada masa reformasi berseberangan kepentingan.

“Saya terharu dan berbesar hati serta bersemangat karena didukun Budiman Sudjatmiko beserta orang-orang yang selama ini memberikan dukungan kepada Budiman Sudjatmiko,” kata Prabowo Subianto di atas podium.

Pada kesempatan itu, Prabowo Subianto juga menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada Budiman Sudjatmiko, karena pada masa lalu selalu mengejar-ngejar dan memburunya untuk akan ditangkap, karena perintah atasannya.

“Sebagai manusia biasa, Saya ingin minta maaf ke Budiman Sudjatmiko, karena dulu bukan kehendak Saya,” tegasnya, yang kemudian diapresiasi oleh Budiman Sudjatmiko Dhan pelukan persahabatan di atas panggung.

Dan jika dipercaya rakyat untuk menjadi Presiden, lanjut Prabowo, akan memanfaatkan Budiman Sudjatmiko untuk kemajuan Indonesia, karena orangnya sangat pinter.

“Tapi harus diperbaharui penampilannya. Harus lebih rapi. Dulu saat menjadi aktifis sering dikejar-kejar aparat untuk di tangkap. Tapi sekarang sudah menjadi pemimpin. Jadi ya harus lebih rapi,” tandas Prabowo bercanda.

Absa