Aksi-aksi menawan Gali Freitas saat membawa bola, seringkali mengundang decak kagum suporter PSIS. Gali berharap, penonton yang memenuhi Stadion Jatidiri, akan memberikan semangat tambahan bagi tim PSIS. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Menghadapi lawan berat Arema FC (Malang), Manajemen Tim PSIS Semarang berharap, penonton akan memenuhi Stadion Jatidiri, Semarang, untuk memberikan dukungan pada Paulo Gali Freitas dkk.

Hal itu seperti yang diungkapkan Gali dan Alfeandra Dewangga Santosa, dalam persiapannya menghadapi tim asal Malang ini, di Stadion Jatidiri, Rabu (9/8/2023), pukul 15.00 WIB.

Duel PSIS kontra Arema FC ini, merupakan laga lanjutan pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024. Gali dan Dewangga menyebut, dukungan suporter akan sangat membantu PSIS dalam memenangkan laga yang diperkirakan akan berlangsung sengit ini.

BACA JUGA: Catatkan Sejarah, Hockey Outdoor Putri Jepara Sabet Emas, Ali Hidayat: Ini Pertama Kali Raih Medali

”Ayo suporter Panser Biru dan Snex, penuhi Stadion Jatidiri, untuk laga lawan Arema. Karena kami butuh dukungan untuk memenangkan laga nanti,” tutur Gali, usai melakukan latihan ringan bersama tim, pada Senin (7/8/2023).

Senada dengan pemain asal Timor Leste ini, Dewangga pun menyebut hal yang sama. Pemain berusia 22 tahun ini mengharapkan, dukungan dari suporter akan sangat penting untuk PSIS.

”Doa dan dukungan langsung dari teman-teman suporter di Stadion Jatidiri akan sangat penting untuk kami, dalam memenangkan laga ini. Semoga kami bisa bermain bagus, dan memenangkan laga lawan Arema,” tandas Dewangga.

BACA JUGA: Muhammad Mugiono Ketua PMII Kebumen 2023-2024

Sementara itu, Panitia Pelaksana PSIS Semarang, Agung Buwono menyatakan, sudah sejak Sabtu (5/8/2023) lalu, pihaknya menjual tiket melalui online, di aplikasi tiket.com. Tiket Tribun VIP dijual dengan harga Rp 300 ribu, Tribun Barat Rp 200 ribu, dan Tribun Timur Rp 120 ribu.

Sedangkan untuk tiket suporter Panser Biru dan Snex seharga Rp 75 ribu, sudah dapat dikoordinasikan dan dipesan melalui organisasi masing-masing suporter.

”Untuk tiket suporter langsung ke Panser Biru dan Snex. Nanti juga akan ada ticket box bagi para penonton, yang kesulitan membeli tiket secara online,” terang Agung.

Riyan