blank
Store baru milik PSIS, kini ada di Bandara Jenderal Ahmad Yani, Semarang. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Manajemen Tim PSIS Semarang, membuka konter (store) baru yang ada di Bandara Udara Jenderal Ahmad Yani, Semarang, sejak Selasa (1/8/2023). Store PSIS ini ada di tengah di antara Terminal Keberangkatan dan Kedatangan bandara ini.

Menurut Yoyok Sukawi, selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS, store ini diharapkan memudahkan masyarakat yang ingin membeli produk PSIS, mulai dari jersey, t-shirt, celana, mug, syal, dan lainnya.

”PSIS membuka store pertama setelah Citarum selesai. Ini tempat yang cukup baik, lebih mengenalkan PSIS juga ke masyarakat, baik masyarakat Semarang maupun tamu dari luar Semarang. Karena mereka banyak yang datang dan pergi lewat sini. Masuk ke Semarang atau mau pulang bisa dibawa sebagai oleh-oleh,” ujar Yoyok, pada acara potong tumpeng pembukaan store baru, Rabu (2/8/2023).

BACA JUGA: 20 Pelaku Pencurian Kayu di Sambong Blora Ditangkap, Terancam Penjara 20 Tahun

Hadir dalam acara itu, Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Adi Satryo, Alfeandra Dewangga, dan Gali Freitas. Sebagai pemain asli Semarang, Alfeandra Dewangga mengungkapkan, dengan dibukanya store baru ini, diharapkan masyarakat lebih banyak memiliki merchandise PSIS.

Alhamdulillah, store ini sudah dibuka. Jadi masyarakat lebih mudah untuk membeli, dan letaknya sangat strategis, yakni bandara yang banyak orang lalui saat datang atau mau pulang dari Semarang,” tutur Dewangga.

Riyan