bolu pandaran

SEMARANG (SUARABARU.ID): Bagi penggemar kuliner di Semarang khususnya roti /kue,  maka Roti Bolu Pandanaran layak  menjadi referensi.

blank

Roti Bolu Pandanaran mulai  hadir di semarang  beberapa waktu yang lalu. Penelusuran suarabaru.id ketika berada di salah satu outlet  mitra resmi di wilayah Jalan Jati Utara Perumnas Banyumanik Semarang, menunjukkan kalau roti  bolu pandanaran disenangi masyarakat hal ini terlihat dari hasil penjualan yang tinggi meskipun baru dibuka sekitar 3 bulan, demikian kata Endah, pemilik outlet tersebut.

Rata rata penggemar adalah remaja dan kalangan ibu ibu, selain untuk camilan di rumah sendiri, roti ini cocok digunakan untuk konsumsi kala ada hajatan seperti arisan,pengajian atau ulang tahun. Lebih lanjut Endah menambahkan roti ini ada 4 varian rasa yaitu keju, chocolate,  ubi Cheese, dan choco pandan.  Semua varian enak rasanya.”Kadang saya kehabisan stok karena tingginya permintaan, saya sangat menjaga kualitas dan layanan sehingga jauh  sebelum kadaluwarsa harus sudah terjual ” lanjut Endah.

blank

Roti Bolu Pandanaran diproduksi di Yogyakarta sedangkan di Semarang terdapat 3 outlet resmi yaitu Banyumanik,  jalan Majapahit dan wilayah Sampangan Semarang.