blank
Perhutani Randublatung santuni anak yatim, di musala At-Taqwa kantor KPH Randublatung. Jumat, 14 Juli 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung menyelenggarakan kegiatan khotmil Qur’an santunan anak yatim di musala At-Taqwa kantor KPH Randublatung. Jumat, (14/7/2023).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kegiatan khotmil qur’an dan santunan kepada anak yatim diikuti oleh manajemen dan karyawan kantor KPH Randublatung mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB.

Kegiatan diawali dengan sambutan Managemen KPH Randublatung dan Ketua pelaksana kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan al qur’an oleh masing-masing peserta 1 juz.

Administratur/KKPH Randublatung Ida Jatiyana melalui Kepala Seksi Perencanaan dan Pengembangan Bisnis (PPB), Rastim, berharap kegiatan tersebut dapat lebih meningkatkan keimanan serta bisa menghidupkan musala kantor KPH Randublatung yang  megah.

“Semoga dengan kegiatan khataman rutin bisa memakmurkan musholla in, siapa lagi yang akan memakmurkan kalau bukan kita semua,” kata Rastim.

Pada kesempatan itu, Ketua Pelaksana, Kholil, menjelaskan bahwa kegiatan khotmil qur’an di musholla At-Taqwa dilaksanakan rutin setiap Jumat Legi masing-masing peserta membaca 1 juz selama 30 menit.

“Alhamdulilah pada kesempatan ini disamping khotmil Qur’an bisa memberikan santunan kepada anak yatim, mudah-mudahan kedepan bisa memberikan santunan anak yatim yang lebih banyak,” ucap Kholil.

Salah satu anak yatim, yang menerima santunan, Aisy, mengucapkan terima kasih kepada Perhutani yang telah memberikan santunan kepada anak yatim.

“Terima kasih atas bantuannya semoga bermanfaat bagi kami,” ujar Aisy.

Kudnadi Saputro