blank
Penerima penghargaan hadiah lomba-lomba dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 dimalam Tasyakuran di halaman Polsek Tugu Polrestabes Semarang, Selasa malam (4/7/2023). Foto : Dok Absa 

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Milikilah hati yang tak pernah membenci dan milikilah senyum yang tak pernah pudar, menjadi pesan motivasi dari Kapolsek Tugu Polrestabes Semarang Kompol Ngadiyo SH, MH dalam sambutan Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-77 di halaman Polsek Tugu Semarang, Selasa malam (4/7/2023).

Kegiatan yang dimulai pukul 19.30 WIB itu, dihadiri pula oleh Danramil 14 Tugu Mayor Inf Baharudin, Camat Tugu Pranyoto, Bankom serta beberapa Ormas seperti Pemuda Pancasila, Lindu Aji dan sejumlah tamu undangan dari Forkopimca (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Tugu).

“Milikilah hati yang tak pernah membenci, milikilah senyum yang tak pernah pudar, milikilah sentuhan yang tak pernah menyakiti, milikilah sebuah kasih sayang yang tak pernah pamrih dan milikilah sebuah cinta yang tak pernah berakhir,” pesan Kompol Ngadiyo.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tugu juga menyampaikan, bahwa untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke 77 ini, banyak kegiatan dan lomba yang telah digelar oleh Polsek Tugu Polrestabes Semarang.

”Polsek Tugu telah mengadakan beberapa kegiatan diantaranya lomba memancing, lomba sepak bola, lomba merpati kolong dan beberapa lomba lainnya, yang pesertanya dari polsek tugu, tim kecamatan, Koramil 14 Tugu dan korsapen,” terang Kompol Ngadiyo

Camat Tugu Pranyoto pada kesempatan itu secara singkat menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi terhadap jajaran Polsek Tugu Polrestabes Semarang serta berharap ke depan Polsek Tugu semakin Presisi.

“Selamat hari Bhayangkara ke 77 tahun saya ucapkan kepada pak Kapolsek beserta jajaran, salam presisi dan semoga semakin solid,” ucap Pranyoto

Absa