blank
Polisi sedang olah TKP

KENDAL(SUARABARU.ID)- Kecelakaan melibatkan tiga sepeda motor dan truk bok terjadi di jalan Tentara Pelajar Patebon, Kamis(29/06/2023.

Akibat peristiwa ini, empat orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara(TKP) dan tiga orang luka berat, sedang dan ringan.

Menurut saksi mata di TKp, Faisal mengatakan, truk boks bernomor polisi H-1395-SW dari arah Timur melaju dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di perempatan arah Hotel Srimulyo Kebonharjo, Patebon, truk boks tersebut menabrak dua pengendara sepeda motor. Dalam kondisi mobil itu masih melaju kencang, truk tersebut juga menabrak dua orang berboncengan sepeda motor.

Dalam rekaman cctv, dua orang pengendara sepeda motor ini, menabrak persis bodi depan truk Boks tersebut dan langsung terpental di tengah jalan.

“Saat terjatuh, dua orang ini terkapar di tengah jalan dengan kondisi berlumuran darah,”kata Faisal.

Menurut Faisal, tak lama setelah anggota Polres Kendal datang ke lokasi, para korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Dokter(RSUD) Soewondo Kendal.

 

Kasatlantas Polres Kendal AKP Rizky Widyo Pratomo mengatakan, pihaknya masih melakukan proses olah TKP untuk mengetahui kejadian sebenarnya terjadi kecelakaan ini.

” Kami masih melakukan pendataan nama- nama korban baik yang meninggal dunia maupun yang luka. Sedangkan nama sopir pun juga belum kami mintai keterangan. Namun saat ini sopir sudah kami amankan di Mapolres,”kata AKP Rizky Widyo Pratomo.

Sementara itu, data dari Rumah Sakit Umum Dokter Soewondo Kendal, nama korban meninggal dunia dari empat orang baru terdata dua orang, yakni Lutfi dan Ida, keduanya warga Desa Penanggulan Pegandon Kendal.

Sedangkan korban selamat dan mengalami luka, yakni, Cantika, Nadia dan Evana, ketiganya juga warga Desa Penanggulan Pegandon Kendal.

Sapawi