blank
Ketua daerah kepanduan Hizbul Wathan Jepara , Choiruzaed hadir pada reorientasi dan pelantikan qobilah pimpinan Hizbul Wathan SD Muhammadiyah Kriyan

JEPARA (SUARABARU.ID) – SD Muhammadiyah Kriyan terus bergerak dalam syiar kemajuan. Apalagi dalam menatap tahun ajaran baru yang lebih menantang. Karrena itu telah diadakan kegiatan reorientasi tahun ajaran baru 2023/2024 dan pelantikan pimpinan Hizbul Wathan Qabilah SD Muhammadiyah Kriyan di Pantai Semat Tahunan Jepara. Pada pelantikan tersebut hadir ketua Kwartir Daerah Hizbul Wathan Jepara H.Choiruzaed, S.Ag.

Dengan memanfaatkan momentum pelantikan Qabilah HW ini juga menjadi bagian penting untuk menyampaikan orientasi program sekolah ke depan yang tantangannya jauh lebih besar.

Dalam suasana yang penuh dengan keakraban, sangat terasa dan menyentuh sampai ke hati apa yang disampaikan oleh Kepala SD Muhammadiyah Kriyan, Muntiasih, S.Pd.

“Tidak mungkin SD Muhammadiyah Kriyan akan maju dan bersinar tanpa peran bapak ibu guru semuanya. Maka saya mengajak, mari kita tata kembali pola pikir/mindset dan orientasi kita melaksanakan amanah mulia ini agar kesuksesan dan keberkahan senantiasa kita dapatkan dan niscaya akan terpenuhinya kebutuhan rohani kita”,ajak Muntiasih.

Sementara ketua Kwarda HW Jepara minta kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota kepanduan Hizbul Wathan untuk menguatkan tekad menggerakkan kepanduan Hizbul Wathan baik merasa ringan atau berat.

Hadepe – Hendra Suryana