Phnom Penh Crown FC saat merayakan keberhasilannya menjuarai Cambodian League Cup. Foto: psis

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Klub asal Kamboja, Phnom Penh Crown FC, akan membawa kekuatan penuh, saat hadapi tuan rumah PSIS (Semarang), dalam laga uji coba di Stadion Jatidiri, Semarang.

Meski belum ditetapkan tanggal mainnya, kesebelasan yang baru saja menjuarai Cambodian League Cup ini, akan dipimpin langsung pelatih kepala, Oleg Starynskyi asal Ukraina.

Sementara untuk pemain, dikabarkan Phnom Penh Crown akan membawa pemain-pemain terbaiknya, seperti beberapa pemain Timnas Kamboja dan lima legiun asingnya. Salah satu pemain yang dikabarkan akan datang yakni, Lim Pisoth. Lim merupakan pemain muda Kamboja, yang juga tampil saat melawan Timnas Indonesia U22, di SEA Games lalu.

BACA JUGA: Pesenam Nur Hazizah Raih Medali Emas di Ajang Special Olympics 2023

Kabar Phnom Penh Crown FC akan membawa kekuatan terbaiknya ini, juga dibenarkan Aggy Eka Ressy, promotor yang membawa Phnom Penh Crown FC, untuk beruji coba menghadapi tim berjuluk Mahesa Jenar.

”Phnom Penh Crown akan membawa kekuatan terbaiknya. Lima pemain asing dan pemain-pemainnya yang kerap dipanggil Timnas, akan datang ke Semarang,” tutur Aggy dalam keterangannya, Senin (19/6/2023).

Riyan