Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji dan istri (kedua dan ketiga dari kiri), ikut menari Tayub bersama para kader PKK se Kecamatan Tulakan.(Dok.Prokopim Pacitan)

PACITAN (SUARABARU.ID) – Mendampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pacitan, Bupati Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji), Rabu (14/6) menggelar tatap muka dengan para kader se-Kecamatan Tulakan.

Bagian Prokopim Pemkab Pacitan, mengabarkan, kegiatan yang dikemas melalui sarasehan tersebut, berlangsung di objek wisata Pantai Pidakan Desa Jetak Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan, Jatim. Diawali dengan senam bugar bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan outbond.

Pertemuan tersebut semakin gayeng, karena semua kader PKK bersama seluruh hadirin menari Tayub secara massal. Tidak mau ketinggalan, Mas Aji (panggilan akrab Bupati Pacitan) berserta Ketua TP PKK Ny Indrata Nur Bayu Aji ikut turun ke arena menari Tayub bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Mas Aji, menyerahkan sejumlah bantuan. Yakni bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi para ibu hamil, bantuan kursi roda serta alat bantu berjalan untuk penyandang disabilitas.

Bersama itu, juga dilakukan penyerahan dokumen administrasi kependudukan berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK), untuk warga di dua desa hasil pemekaran. Yakni Desa Ketroharjo dan Desa Ketro di Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan.

Bambang Pur