blank
Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi mendapat penghargaan dari Junior Chamber International (JCI)

SURAKARTA (SUARABARU.ID) -Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi mendapat penghargaan dari Junior Chamber International (JCI).

Pemberian penghargaan sebagai Tokoh Penjaga Toleransi Kota Surakarta diserahkan Adhita Dea Kharisma selaku Local President JCI Solo 2023 di Halaman Mapolresta Surakarta, Selasa (06/06).

Pada acara dihadiri sejumlah pengurus JCI , Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, SIK,MH, MSi dalam kata penerimaannya mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan sebagai Tokoh Penjaga Toleransi Kota Surakarta.

Pemuda dari JCI Solo memiliki energi  luar biasa dan mereka siap berkarya memajukan kota Solo pada khususnya dan nantinya akan melangkah ke Indonesia.”Saya berpesan jadilah kebanggaan para pemuda-pemuda yang mewakili Kota Solo. Harapan kita nantinya, karya-karya pemuda-pemuda Solo ini akan mengindonesia bahkan mendunia. Ke depan harapan kita dapat terjalin kerja sama yang baik antara Polresta Surakarta dan JCI kota Solo untuk melaksanakan program sebagaimana telah ditetapkan,” harapnya.

Sementara itu Local President JCI Solo 2023 Adhita Dea Kharisma dalam pernyataannya mengemukakan, pemberian penghargaan merupakan apresiasi kepada Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, SIK, MH, MSi yang mempunyai spirit  sama dengan JCI kota Solo dalam menjunjung tinggi toleransi dan menggalakkan even di kota Solo.

JCI memiliki jaringan internasional dan akan menggunakannya untuk mendatangkan tamu dari luar negri ke Kota Solo  serta menggerakkan ekonomi setempat.

Bagus Adji