blank
Kakanwil Kemenkumham Jateng, Dr. A. Yuspahruddin saat menerima piala kejuaraan Turnamen Tenis Lapangan Antar Eks Karesidenan di lingkungan Kanwil Jateng. Foto: Dok/Kanwil

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Pagelaran Turnamen Tenis Lapangan antar eks Karesidenan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah yang diselenggarakan selama dua hari oleh Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Jawa Tengah resmi ditutup pada Minggu (28/5/2023).

Closing Ceremony berlangsung di Lapangan Tenis Sport Center Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah yang dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham Jateng, Dr. A. Yuspahruddin.

Tak hanya membuka dan menutup jalannya kegiatan, Yuspahruddin juga berkontribusi besar menghantarkan kontingen Kanwil Kemenkumham Jateng menjadi kampium.

Capaian ini sekaligus menjadi kado manis dari dan untuk Kakanwil yang tepat berusia 60 tahun dan akan memasuki masa purna tugas.

Dalam sambutan penutupnya, Yuspahruddin berpesan agar agenda-agenda olahraga rutin dilakukan. “Kami berharap kegiatan olahraga seperti ini dapat terus dilanjutkan. Jadikan turnamen resmi maupun tidak resmi sebagai agenda rutin,” terangnya.

Menurut Kakanwil, turnamen bisa menjadi media untuk saling mengenal, bertukar informasi dan pengetahuan.

“Ini juga bisa menjadi sarana kita berkumpul bersama. Saling mempererat tali silaturahmi,” tutur Kakanwil.

Dia juga berpesan kepada jajarannya untuk selalu berolahraga guna mempertahankan kesehatan dan daya tahan tubuh.

Pada turnamen tersebut, tim eks Karesidenan Semarang berhasil menjadi runner-up. Sementara juara tiga bersama diraih oleh tim Eks Karesidenan Solo Raya dan Kedu.

Hadir pada acara penutupan, Staf Ahli Menteri Bidang Keamanan dan Intelegensi Krismono, para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah, Kepala UPT se Jawa Tengah serta Perwakilan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Pengayoman, Persatuan Ibu-ibu Pengayoman dan Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan.

Ning S