blank
Jajaran Kanim Jawa Tengah ketika bertemu dengan Dirjen Imigrasi Kemenkum HAM RI di Jakarta. Foto : SB/Tikim Kanim
WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Dalam rangka penguatan tugas dan fungsi keimigrasian, jajaran Kantor Imigrasi Jawa Tengah mengunjungi Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkum HAM RI di Jl HR Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan.
Pada kunjungan tersebut, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jateng, Wishnu Daru Fajar didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo, Ari Widodo dan Kepala UPT Keimigrasian se-Jawa Tengah
Di Dirjen Imigrasi Kemenkum HAM RI rombongan Kanim Jateng melakukan konsultasi bersama Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim di ruang kerjanya.
Dalam kesempatan ini, para Kepala UPT Kantor Imoligrasi menyampaikan problematika keimigrasian yang terjadi di daerah Jawa Tengah.
Direktur Jenderal Imigrasi menyampaikan kepada seluruh Kepala UPT Kanim yang hadir untuk dapat menjaga marwah Kantor Imigrasi dengan meningkatkan kualitas pelayanan baik dari petugas maupun fasilitas yang menunjang agar masyarakat merasa nyaman saat berada di Kantor Imigrasi.
Selain itu, Silmy juga meminta agar Kepala UPT dapat meningkatkan kapasitas kepemimpinannya dalam mengelola SDM. Sehingga bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.
Muharno Zarka