blank

JEPARA (SUARABARU.ID)- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (PC IPNU) Dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama ( PC IPPNU) Kabupaten Jepara menggelar Audiensi Dengan Pejabat Bupati (PJ BUPATI) Kabupaten Jepara pada Kamis (25/05/2023) di Kantor Bupati Jepara.

blank
PC IPNU-IPPNU Jepara saat audiensi dengan PJ Bupati Jepara Edy Supriyanta.

Kegiatan ini merupakan rangkaian persiapan menjelang kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) serta Konfrensi Cabang yang akan dilakukan pada bulan Juni-Juli 2023.

Jelly Andrian selaku ketua PC IPNU Jepara mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan jalinan komunikasi dan konsolidasi antara PC IPNU dan IPPNU dengan Pemerintah Kabupaten Jepara sehingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan PC IPNU dan IPPNU bisa terjalin kerja sama yang baik terutama rangkaian kegiatan Porseni dan Konfercab. “Yang merupakan kegiatan pamungkas PC IPNU dan IPPNU periode 2021 – 2023 ini” ungkapnya.

Edy Supriyanta selaku PJ Bupati Jepara menerima dengan baik audensi tersebut. Sebagai perwakilan pemerintah mengingatkan dan memberi masukan bahwa kegiatan ini harus di persiapkan dengan baik serta mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh PC IPNU Dan IPPNU Jepara

“Kami mendukung kegiatan ini dan siap membantu dengan semampu kami” ungkapnya

Kegiatan ini juga Dihadiri oleh ketua dan perwakilan Organisasi perangkat daerah atau kepala dinas terkait guna mempermudah komunikasi antar pemerintah .

Diah wiat Rina Lilik selaku ketua PC IPPNU Jepara mengungkapkan Audiensi ini bermaksud menyampaikan progres kegiatan PC IPNU IPPNU sekaligus bersilaturahmi dengan Bapak PJ Bupati. dan meminta kepada Pemerintah Kabupaten Jepara melibatkan IPNU IPPNU dalam setiap program kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Jepara. serta menyampaikan kegiatan akhir priode PC IPNU IPPNU terkait porseni dan konferensi cabang

“Agar pemerintah kabupaten jepara bisa mensupport dan ikut berkonstribusi mensukseskan dalam acara tersebut” ungkapnya

Kegiatan ini akan diikuti oleh Ranting dan komisariat IPNU dan IPPNU Se-kabupaten Jepara.

ua/hamam