blank
Kasi Humas Polres Grobogan Ipda Nurcahyanto Teddy Hernomo raih penghargaan SPIT dan Media Hub di Ungaran, Selasa 16 Mei 2023. Foto: Humas Polres Grobogan

GROBOGAN (SUARABARU.ID) –  Unit Humas Polres Grobogan meraih penghargaan sebagai pemenang terbaik pertama dalam pengiriman berita pada Sistem Pelayanan Informasi Terpadu (SPIT) dan Media Hub tingkat Polda Jawa Tengah, Selasa 16 Mei 2023.

Kasi Humas Polres Grobogan Ipda Nurcahyanto Teddy Hernomo mengatakan, keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras semua pihak. “Pengelolaan media membutuhkan kerja keras dan kreativitas dan yang paling penting adalah membina kerja sama dan kebersamaan semua anggota yang bertugas di fungsi Humas Polres Grobogan,” ujar Ipda Teddy sapaan akrabnya.

Keberhasilan Humas Polres Grobogan ini juga tidak lepas dari para rekan media dan netizen yang menjadi mitra dalam publikasi berita dan informasi Kamtibmas di Kabupaten Grobogan.

“Apresiasi juga kami berikan pada rekan-rekan media dan netizen yang selama ini menjadi mitra dalam mempublikasikan berita-berita dan informasi kamtibmas pada masyarakat Kabupaten Grobogan,” ucapnya.

Pemberian penghargaan bagi Polres dalam Rakernis ditujukan agar masing-masing satuan kerja terinspirasi untuk memacu kinerja dalam mendukung tugas pokok Polri di bidang kehumasan.

Apalagi fungsi Humas menempati posisi krusial sebagai penyedia informasi kepolisian bagi masyarakat dan garda terdepan dalam menangkal hoaks serta konten-konten negatif.