Dewan Pengarah Jaritangan Husein Syifa menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua Jaritangan Tedy Saputra dalam acara Tumpengan ditetapkannya Ganjar Pradowo sebagai Capres PDIP yang berlangsung di halaman Tugu Kebangkitan Nasional Solo, Jumat (21/4) (Bagus Adji)

SURAKARTA (SUARABARU.ID) Puluhan relawan Jaringan Militan Ganjar (Jaritangan), bersimpuh didepan tunggu Kebangkitan Nasional di Solo, Jumat (21/4) malam.

Mereka berkumpul menggelar acara Tumpengan setelah sebelumnya Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri di Batutulis Bogor merekomendasikan partai yang dipimpinnya mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres).

Ketua Presiden Jaritangan Tedy Saputra dalam sambutannya mengatakan diumumkannya bapak Ganjar Pranowo sebagai capres PDIP menjadi harapan kita yang selama ini dinantikan.

Dewan Pengarah Jaritangan Husein Syifa sedang menyampaikan arahan dalam acara Tumpengan terkait ditetapkannya Ganjar Pradowo sebagai Capres PDIP yang berlangsung di halaman Tugu Kebangkitan Nasional Solo, Jumat (21/4) (Bagus Adji)

Acara Tumpengan yang digelar malam hari ini memiliki maksud dan tujuan golong gilig menyatukan semangat, supaya cita, karsa yang kita satukan mencapai tujuan bersama. Yaitu kemenangan Bapak Gandjar Pranowo terpilih serbagai presiden RI selanjutnya.

Pada acara yang diwarnai dengan pemberian potongan tumpeng dari Anggota Dewan Pengarah Jaritangan kepada Tedy Saputra, Sekjend Jaritangan Muchus Budi R berharap partai lain akan ikut mendukung dan mencalonkan Ganjar Pranowo yang sudah ditetapkan menjadi capres PDIP “Semua orang di Jateng mengetahui mengenai trackrecord Ganjar Pranowo selama ini”, ucapnya.

Sementara itu Anggota Pengarah Jatitangan Husein Syifa menyampaikan, penetapan Ganjar Pranowo sebagai capres PDIP merupakan hadiah indah di akhir Ramadhan.

Jaritangan berikhtiar mendapat pemimpin yang menjaga keberagaman, kabhinekaan. Juga menjaga NKRI dan Bhineka Tuynggal Ika menuju negara yang gemah ripah loh jinawi dibawah UUD dan Pancasila.

“Jadi ini merupakan ikhtiar kita bersama. Kita baru memulai dan perjuangan masih panjang. Untuk itu kami berharap dan memohon kepada yang maha kuasa di akhir Ramadhan semoga niat kita selalu diluruskan”, harapnya.

Bagus Adji