blank
TAUSIYAH - Ketua Baznas Kota Tegal, KH Harun Abdi Manaf menyampaikan tausiyah pada acara Corporate dan Media gathering oleh Plaza Tegal by Horison. (Foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Tegal menjadi salah satu kota yang banyak didatangi pengunjung dari berbagai wilayah, baik untuk kepentingan pribadi maupun bisnis.

Plaza Tegal by Horison merupakan salahsatu hotel yang rutin membangun kerjasama serta keakraban dengan para klien. Terbukti dengan terlaksananya kegiatan Corporate dan media gathering yang bertajuk ‘Buka Puasa Bersama Penuh Berkah’.

Acara yang dihadiri lebih dari 30 tamu undangan diantaranya ada dari para korporasi, pemerintah, event organizer, serta dari berbagai teman-teman media.

“Kegiatan ini dalam rangka sebagai ucapan terimakasih kepada para klien yang telah mempercayakan plaza hotel sebagai tempat pemenuhan kegiatan rapat, workshop ataupun pelatihan kerja.
Diharapkan kedepan, kerjasama ini terus terjalin dan berkesinambungan dengan baik,” kata General Manager dari Plaza Tegal by Horison Aris Daud Suwandi.

Hadir Ketua Baznas Kota Tegal, KH Harun Abdi Manaf dalam sesi kultum yang memberikan ceramah singkat. “Menunaikan sedekah wajib selagi mampu dan selama manusia itu hidup sesuai tuntunan yang terkandung dalam Surat Al-Munafiqun ayat 10,” ungkap Harun.

Beberapa kuis berhadiah voucher menginap dari berbagai type kamar yang dibagikan pada saat waktu berbuka puasa.

Marketing Communication Plaza Tegal by Horison Ade Fauzi Irawan menambahkan, pihaknya tidak hanya memberikan kenyamanan dan kenikmatan hidangan yang telah disediakan. “Kami juga memberikan reward bagi tamu yang bisa menjawab pertanyaan yang sengaja telah kami sediakan,” terang Ade.

Plaza Tegal by Horison dengan lokasi strategis berada di tengah kota dan cukup dekat dengan berbagai fasilitas publik memiliki 75 kamar dengan tema klasik dan modern di setiap kamarnya.

Sutrisno