blank
JNE memberikan layanan pengiriman motor bagi para pemudik yang ingin pergi pulang kampung dengan nyaman dan aman.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Tradisi pulang kampung saat musim libur hari raya Idul Fitri bagi para muslim atau biasa disebut mudik tinggal sebentar lagi. Warga masyarakat tentunya mempersiapkan diri untuk melakukan perjalanan menggunakan berbagai moda transportasi.

Setelah 3 tahun masyarakat harus merayakan dalam suasana pandemi, Lebaran 2023 menjadi terasa lebih spesial karena pembatasan mobilitas pada tahun ini sudah tidak diberlakukan, masyarakat dapat bersilaturahmi secara langsung sambil membawa oleh – oleh ke kampung halamannya.

Dengan kapabilitas yang dimiliki JNE sebagai perusahaan yang fokus dalam pengiriman barang, JNE memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk dapat berkumpul bersama keluarga di momentum lebaran tahun ini, khususnya bagi masyarakat yang memerlukan membawa kendaraan bermotor untuk dapat digunakan di kampung halamannya.

Eri Palgunadi selaku VP of Marketing JNE mengatakan, JNE saat ini menyediakan penawaran harga spesial pengiriman kendaraan bermotor dengan menggunakan JTR (JNE Trucking) dengan memberikan cashback sebesar 200 ribu rupiah pada periode kiriman 5 – 15 April 2023.

“Promo ini berlaku untuk pengiriman dan tujuan di seluruh pulau Jawa dan Bali, serta kota Palembang dan Lampung,” kata Eri saat memberikan keterangan pers, Kamis (13/4/2023).

Simulasi pengiriman motor 150 cc dari Jakarta ke Cirebon dengan harga normal 500 ribu rupiah menjadi 300 ribu rupiah, atau pengiriman motor 250 cc dari Jakarta ke Semarang dengan harga normal yaitu 1,1 juta rupiah menjadi 900 ribu rupiah.

Adapun pengiriman motor 250 cc dari Jakarta ke Yogyakarta dengan harga normal 1,5 juta rupiah menjadi 1,3 juta rupiah, serta berbagai tujuan kota lainnya. Masyarakat juga dapat menghubungi Customer Care JNE untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Lebih jauh Eri mengungkapkan, dengan adanya promo ini diharapkan agar mudik lebaran tahun ini akan terasa lebih aman, praktis dan nyaman bagi warga masyarakat Indonesia yang bepergian liburan.

β€œJNE menghadirkan promo JTR motor bagi masyarakat yang ingin mengirimkan motornya pada momen lebaran, sehingga masyarakat dapat secara nyaman dan aman mudik dengan menggunakan kendaraan umum, namun tetap dapat menikmati perjalanan di Kota kelahirannya dengan menggunakan motor pribadi,” tutupnya.

Hery Priyono