blank
ParagonCorp dalam kegiatan roadshow program pemberdayaan perempuan Women’s Space di Yogyakarta, yang diikuti 200 perempuan penggerak dari semua kalangan di Yogyakarta. Foto: Dok/ParagonCorp

Bermitra dengan Ganara Art, Women’s Space juga memberikan kelas pengenalan diri yang dikemas dalam aktivitas seni atau art.

“Antusias peserta Women’s Space di Yogyakarta luar biasa tinggi, peserta yang hadir tidak hanya dari Yogyakarta bahkan dari daerah sekitar Jogja dan Jawa Barat. Semangat untuk saling belajar, berbagi, dan support satu sama lain sangat terasa,” terangnya.

“Saya berharap di Women’s Space ini bisa menjadi ruang yang aman bagi para perempuan untuk menemukan makna dirinya. Mudah-mudahan bisa lebih banyak lagi kota yang dikunjungi agar lebih banyak lagi leaderful women.” ujar Analisa Widyaningrum.

ParagonCorp berharap ke depannya Women’s Space bisa menjadi tempat berkumpul yang aman bagi para perempuan untuk mendukung satu sama lain. Bagi ParagonCorp, perempuan merupakan pilar bangsa yang memberikan pengaruh penting dalam setiap keluarga maupun lingkungan sekitar, sehingga sudah sewajarnya jika perempuan mengoptimalkan keberdayaan miliknya.

Dikatakan, sejatinya setiap perempuan bisa menjadi pemimpin yang dimulai dengan memimpin dirinya sendiri. Di Women’s Space semua perempuan dari beragam latar belakang bisa berkumpul dalam suatu ruang untuk memberikan manfaat. Diharapkan Women’s Space mampu menjadi safe space bagi leaderful woman untuk saling support.

Setelah berhasil menggelar roadshow di Yogyakarta dan sebelumnya di Jakarta, kegiatan Women’s Space juga dilaksanakan di 3 kota besar lain di Indonesia seperti Palembang, Makassar, dan Surabaya.

Perempuan usia 25-40 tahun dari berbagai latar belakang dan profesi dapat mengikuti program pengembangan dan wadah berjejaring ini. Bagi para perempuan yang tertarik untuk bergabung dan mengikuti program Women’s Space dapat mendaftarkan diri di laman bit.ly/WSParagon atau mengunjungi sosial media Women’s Space @womenspace.paragon di Instagram.

Diketahui, ParagonCorp merupakan grup perusahaan asal Indonesia yang mengawali perjalanannya sebagai perusahaan kosmetik dan memproduksi brand pionir kosmetik halal, seperti Wardah, Kahf serta 11 brand lainnya.

Ning S