blank
ParagonCorp dalam kegiatan roadshow program pemberdayaan perempuan Women's Space di Yogyakarta, yang diikuti 200 perempuan penggerak dari semua kalangan di Yogyakarta. Foto: Dok/ParagonCorp

YOGYAKARTA (SUARABARU.ID) – ParagonCorp belum lama ini mengadakan roadshow program pemberdayaan perempuan Women’s Space di Yogyakarta, yang diikuti 200 perempuan penggerak dari semua kalangan di Yogyakarta.

Women’s Space hadir sebagai wadah berkumpulnya perempuan penggerak Indonesia untuk mengembangkan diri melalui penguatan jiwa kepemimpinan, pengetahuan, dan skill yang relevan, serta berjejaring untuk menggerakkan kebermanfaatan.

“Women’s Space merupakan ruang berkembang bagi para perempuan untuk memaksimalkan kapasitas yang dimilikinya guna memberikan manfaat. Program ini lahir sebagai wujud komitmen ParagonCorp untuk menguatkan pilar CSR pemberdayaan perempuan. Ekosistem kami sangat dekat dengan perempuan,” ujar dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK selaku Owner & VP Research and Development ParagonCorp) dalam Roadshow Women’s Space di Yogyakarta.

Founder ParagonCorp, Nurhayati Subakat diketahui memiliki 88% karyawan ParagonCorp merupakan perempuan usia muda (keluarga muda). ParagonCorp juga menghasilkan produk kosmetik yang dipakai oleh banyak perempuan.

ParagonCorp melalui Women’s Space ingin membersamai perempuan dan memberikan ruang yang nyaman bagi mereka untuk tumbuh bersama dan saling mendukung satu sama lain dalam menggerakkan kebermanfaatan.

“ParagonCorp percaya bahwa setiap perempuan memiliki ruangnya masing-masing. Ruang itu bisa di kehidupan pribadinya, profesinya, ataupun ketika ia membantu sekitar. Bagi ParagonCorp, setiap perempuan memiliki kesempatan untuk menjadikan ruangannya menjadi ruangan terindah,” tuturnya.

Acara Roadshow Women’s Space Chapter Yogyakarta yang berlangsung di Merapi Merbabu Hotel, Yogyakarta juga dihadiri Analisa Widyaningrum (Psikolog & Womanpreneur), Tita Djumaryo (Collaborator & Founder Ganara Art), serta Nissa Khoirina (Founder @puthic.id)

Dalam kegiatan tersebut diawali roadshow, Women’s Space Chapter Yogyakarta yang menghadirkan program-program mendukung pengembangan diri para perempuan, terdiri dari learning & development terutama di bidang leadership, career, entrepreneur, dan parenting; digital content serta Women’s Space Movement, gerakan kebaikan yang digerakkan oleh kolaborasi jejaring komunitas perempuan dan individu yang berada dalam Women’s Space.