blank
Ilustrasi. Foto: Rek-wied

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Seorang petani ditemukan meninggal di kebun dekat pemakaman umum Dusun Gilingan, Sumberjosari, Karangrayung, Grobogan.

Petani bernama Mobin (69), warga Desa Sumberjosari, Kecamatan Karangrayung dalam kondisi ditemukan dalam keadaan meninggal dengan ada ceceran darah dekat kaki korban.

Menurut keterangan saksi Sunarto (57), dia melihat korban dalam posisi telentang dengan ceceran darah di sekitar kaki. Sunarto pun memberitahukan saksi lainnya, Mas’ud yang kebetulan berada di sekitar lokasi. Keduanya juga memberitahukan temuan tersebut kepada warga lainnya dan perangkat desa, Mustain Anwar.

Selanjutnya Mustain segera melapor ke Polsek Karangrayung. Setelah menerima laporan anggota Polsek Karangrayung, tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis dari Puskesmas Karangrayung I mendatangi lokasi.

Anggota Polsek Karangrayung, tim Inafis dan tim medis kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tim medis juga memeriksa kondisi korban yang sudah meninggal di lokasi tersebut. Selain itu petugas juga menemukan sabit di TKP.

Terkena Sabit

Kapolsek Karangrayung, Kompol Muslih menyampaikan, bahwa dari hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi, korban diduga meninggal karena terkena sabit yang digunakan untuk menebang pohon pisang di tanah garapannya.