blank

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammdiyah ( PDPM ) Jepara mengadakan tadabur alam ke sungai Elo Magelang Minggu (12/3-2023). Tercatat 23 pimpinan harian PDPM Jepara mengikuti kegiatan ini.
Kegiatan dimulai dengan rafting di sungai Elo dan kemudian para pengurus mengadakan rapat pleno di rumah makan basecamp sungai Elo.

“Kegiatan ini merupakan program kerja dari bidang seni budaya, olahraga dan pariwisata. Tadabur alam yang pertama ini adalah kegiatan yang pertama diadakan dalam bentuk wisata alam”, terang ketua PDPM Jepara Roy Alviantoro.

Dalam pengarahannya mas Roy sapaannya ketua PDPM Jepara mengatakan sangat bersyukur agenda tadabbur alam ini dapat berlangsung dan terlaksana. “Saya sangat senang teman-teman bisa berkumpul di akhir periode untuk menuntaskan program-program kerja kita,” ujar Roy Alviantoro.

“Banyak hal yang dibahas dalam rapat tersebut. Disamping itu ada motivasi dari Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Jepara periode sebelumnya yaitu Mas Gardana yang kebetulan ikut agenda ini juga. Juga pengarahan dari Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Jepara periode sekarang yaitu Mas Roy Alviantoro,, terang Sekretaris PDPM Jepara, Royanaldi Saputra.

Sulton