Semuanya yang menjadi fokus kita yakni bagao9mana menjaga keamanan ketika masyakatat di Surakarta ini terus dalam situasi kondusif. Sehingga pemerintah dalam menjalankan kepemerintahannya, melaksanakan pembangunan, meningkatkan taraf hidup masyarakat tak terganggu hal apa pun.

”Pagi hari ini sudah hadir bersama kita disini rekan unsur TNI, Kodim Kostrad, Kopasus. Juga unsur stakeholder pemerintah lainnya seperti Dishub  kemudian Linmas. Bahkan rekan dari Bawaslu dan KPU  bersama dengan kita karena agendanya  adalah mempersiapkan diri untuk tahun  2024,” jelas Kapolresta Surakarta.

Sementara itu Dandim 0735/ Surakarta Letkol Inf. Devy Kristiono,SE.MSi  mengatakan Surakarta merupakan kota yang kegiatannya sangat dinamis baik berupa kegiatan Nasional, Internasional dan Pemilu 2024.

Banyak pengalaman telah dilalui saat pandemi Covid 19 , TNI Polri bahu- membahu beserta seluruh stakeholders untuk menjaga wilayah kita utamanya  kota Surakarta menjadi aman , nyaman dan kondusif.

“Masyarakar umum juga wajib  menjaga keamanan wilayah. Perlu disampaikan, mendatang  banyak tamu yang datang  dan even tergelar di Surakarta,” bebernya.

Bagus Adji