blank
Foto bareng Bupati Blora, 144 Petugas kebersihan DLH Blora,usai sarapan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. Minggu, 5 Maret 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

” Mereka terdiri dari penyapu jalan, sopir truk sampah, sopir bak sampah roda 3, petugas TPA dan Satgas Sapu bersih sampah, hingga admin dan penjaga kantor. Semuanya kita undang sesuai arahan Pak Bupati,” ungkap Istadi Rusmanto.

Sementara itu, Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si menyampaikan bahwa selain arak – arakan Piala Adipura. Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh petugas kebersihan, pihaknya juga menyerahkan bantuan paket sembako, serta ramah tamah makan bersama,di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

“Kita serahkan bantuan paket sembako,dan kita ajak sarapan bersama di Pendopo Rumah Dinas. Menurut mereka baru kali ini petugas kebersihan diajak makan bersama dengan Bupati. Semoga ini bisa menjadi penyemangat mereka untuk terus berinovasi mengelola sampah dengan baik. Kami berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan, semoga nanti juga bisa meraih Adipura Kencana. Semangat untuk tim kebersihan,jadikan Blora Go Green, ijo royo royo,” ujar Bupati Blora.

Kudnadi Saputro