blank
Peserta apel dan tasyakuran bersama seluruh ASN, di pendopo  rumah dinas Bupati, Senin, 27 Februari 2023. Foto: Kudnadi Saputro Blora

‘’Kami berharap seluruh jajaran semakin solid agar pembangunan semakin baik dan benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” kata Bupati Blora.

Disampaikan pula, pada Selasa (28/2/2023) Blora akan menerima penghargaan Adipura di Jakarta. Hal itu juga atas kerja sama seluruh pihak, bersama masyarakat.

Bulan Maret nanti, lanjutnya, direncanakan Presiden juga akan kembali datang ke Blora. Semoga bisa memberikan manfaat untuk mendukung pembangunan Blora kedepan yang lebih baik.

Pada kesempatan itu, Hadir Sekda Blora Komang Gede Irawadi, SE., M.Si, para Asisten Sekda, Kepala Bagian, Kepala OPD, Camat, TP2D, dan stakeholder terkait, juga ASN hingga staf.

Dalam acara tasyakuran ini, juga dilakukan potong tumpeng dan pelepasan Kepala Dinas Dalduk KB, Drs. Purwanto, MM., yang akan memasuki masa purna tugas per 1 Maret 2023 nanti. Dilanjutkan pengajian bersama refleksi dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Blora untuk sesarengan mbangun Blora, disampaikan oleh KH. Zainal Mustofa.

Kudnadi Saputro