blank
Animo masyarakat yang luar biasa, mendaftar di stan registrasi Jalan Sehat Bersama BUMN di Rumah BUMN Rembang Semen Gresik. Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – Memperingati HUT ke-25, Kementerian BUMN akan mengadakan Jalan Sehat Bersama BUMN di alun–alun Rembang tanggal 4 Maret 2023, yang didukung penuh oleh PT Semen Gresik (PTSG) bersama perusahaan BUMN lainnya.

Jalan sehat ulang tahun Kementerian BUMN ini menargetkan 4.000 peserta dalam gelaran jalan sehat yang merupakan salah satu yang terbesar di Kabupaten Rembang.

Agenda tersebut mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat, terbukti dari animo pendaftaran yang sangat tinggi. Menurut pantauan lokasi pendaftaran di Rumah BUMN Rembang, ratusan masyarakat dari berbagai kalangan mendaftar untuk ikut serta dalam acara ini.

Senior Manager of Comunnication & CSR PTSG, Dharma Sunyata, menuturkan bahwa antusiasme pendaftar sangat tinggi, dimana terlihat dari pantauan banyak masyarakat berbondong – bondong mendaftar dan ikut berpartisipasi dalam menyukseskan gelaran Jalan Sehat Bersama BUMN di Rembang.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat dengan antusiasme pendaftaran yang tinggi, baru dua hari dibuka sudah ratusan pendaftar masuk sebagai peserta Jalan Sehat Bersama BUMN di Rembang,” ungkapnya.