blank
Sejumlah pengurus Partai Golkar dan jajaran AMPG, berfoto bersama usai acara peringatan HUT ke-21 AMPG, di Kantor DPD Partai Golkar Jateng, Sabtu (11/2/2023). Foto: riyan

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Ketua Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Jawa Tengah, Imam Teguh Purnomo, mengatakan, pihaknya ada dibarisan terdepan dari Partai Golongan Karya (Golkar), dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu seperti disampaikannya kepada awak media, saat memperingati HUT ke-21 AMPG, di Kantor DPD Partai Golkar Jateng, Sabtu (11/2/2023). Ditambahkan dia, AMPG Jateng juga bakal mengawal kader-kadernya, yang akan maju di Pilkada.

”Kita harus mampu untuk membawa kemenangan bagi Partai Golkar pada 2024 mendatang,” ujarnya.

BACA JUGA: Begini Proses Pengolahan Jagung Pasca Panen di Lapas Terbuka Kendal

Selain itu, AMPG Jateng juga mempunyai target untuk bisa membantu kemenangan Partai Golkar, mulai dari tingkat daerah hingga pusat.

”Kita wajib membantu dan berjalan di barisan terdepan, untuk kemenangan di Pileg, Pilpres dan Pilkada,” imbuh anggota DPRD Jateng itu.

Disebutkan dia, AMPG Jateng juga terus menghimpun kalangan muda, agar ikut bergabung dalam organisasi sayap pemuda Partai Golkar ini.

BACA JUGA: Lomba Panahan Jateng di Kebumen, Bupati Ajak Warga Meramaikan

”Peran aktif kami menghimpun para pemuda di Jateng, agar ikut aktif bergabung dalam AMPG, guna menyadarkan bahwa negara membutuhkan sumbangsih saran dari pemuda, demi kemajuan bangsa,” jelasnya.

Hadir dalam peringatan HUT ke-21 AMPG Jateng ini, Ketua DPP Bidang Pemenangan Jawa II Iqbal Wibisono, Ketua Harian DPD Partai Golkar Jateng Wihaji, Wakil Ketua Bidang Organisasi Ferry Wawan Cahyono, Bendahara Partai Golkar Jateng M Saleh.

Ada pula Sekretaris Partai Golkar Jateng, Juliyatmono, Ketua KPPG Jateng Padmasari Mestikajati dan seluruh Pengurus PD AMPG Kabupaten/Kota, serta pengurus PD AMPG Provinsi Jateng.

Riyan