blank

ZODIAK HARI INI

SAGITARIUS
November 22 – Desember 21
Profil
Sagitarius lahir tanggal 22 November sampai 21 Desember. Sagitarius memiliki lambang pemanah dan berelemen api. Karakter Sagitarius memiliki kepribadian yang bebas dan suka berpetualang. Sagitarius punya kemampuan membuat hal paling membosankan menjadi hal yang paling menyenangkan. Sisi kepribadian yang hangat membuat orang lain merasa nyaman saat di dekatnya.

Umum
Bukalah lembaran baru ini dengan memperbaiki diri dan memaafkan orang-orang yang telah menyakitimu. Kualitas hidupmu juga tergantung pada hububganmu dengan orang lain. Saat aktivitasmu cukup padat, maka jangan lupa memenuhi asupan cairan tubuhmu agar tetap fokus dan bersemangat.

Love
Single: Saat dirimu tak terlalu fokus mengurusi urusan cinta, maka saat itulah cinta akan datang dengan sendirinya.

Couple: Sebisa mungkin berikan perhatian yang sama pada hubungan cinta atau pekerjaan, saat kamu bisa memberikan porsi yang tepat maka semuanya akan berjalan dengan baik.

Karir
Jika kamu berhenti di suatu tempat dan tak berusaha, maka kamu juga tak akan mendapatkan perkembangan. Begitu juga dalam bisnis, takut melakukan kesalahan membuatmu enggan keluar dari zoba nyaman dan melakukan perubahan.

Keuangan
Saat bisa menyesuaikan penghasilan dan pengeluaran, maka kondisi keuanganmu pun akan stabil.