blank
Kedatangannya di Lapas Wonogiri, Kapolres AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah (kanan) diterima Kepala Lapas Wonogiri Agustiyar Ekantoro (kiri depan).(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) –  Kapolres baru Wonogiri AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah, Senin (30/1), melakukan silaturahmi ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIB Wonogiri dan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Wonogiri.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono, menyatakan, ikut serta mendampingi Kapolres dalam acara silaturahmi tersebut, para Pejabat Utama (PJU) Polres Wonogiri. Kunjungan silaturahmi ini, dimaksudkan untuk mengenalkan diri sebagai pejabat baru di Wonogiri, dan dalam kaitan koordinasi membangun sinergitas kebersamaan.

Di LP Kelas IIB Wonogiri, Kapolres bersama rombongan diterima oleh KaLapas setempat Agustiyar Ekantoro. Dalam acara tersebut, Kapolres mendapatkan kesempatan melakukan pengecekan ke Blok-blok tahanan yang dihuni oleh sebanyak 310 orang narapidana.

Usai dari Lapas, Kapolres meneruskan silaturahmi ke Kejari Wonogiri, yang kedatangannya diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Wonogiri Porma Patuan Radot bersama para Kasi.

Bambang Pur